Sumut  

Isolasi Diri Setelah Ditetapkan Sebagai ODP, Kondisi Kesehatan Wagubsu Dalam Keadaan Baik

Wagubsu Terpilih Musa Rajekshah

MEDANHEADLINES.COM, Medan -Setelah ajudannya dikabarkan positif corona beberapa waktu lalu, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah kini tengah menjalani isolasi selama 14 hari

Saat menjalani isolasi, Wagub yang kini berstatus sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) itu dikabarkan dalam keadaan baik.

“Beliau dalam kondisi baik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sumatera Utara Mayor Kes dr Whiko Irwan saat konferensi pers virtual, Senin (30/9).

Dia pun mengajak masyarakat mendoakan orang nomor dua Sumut itu “Supaya imunitasnya bertambah. Sehingga beliau bisa kembali berstatus sebagai pejabat yang sehat dan bisa memimpin kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini ajudan Musa Rajekshah masih menjalani proses isolasi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan. Ijeck sendiri juga sudah menjalani tes COVID-19. Namun hasilnya belum diumumkan hingga sekarang.

Hal yang sama juga dilakukan beberapa tim media yang selalu mengikuti Musa Rajekshah saat berkegiatan. Saat ini mereka juga tengah menjalani isolasi 14 hari. Kondisi mereka juga dikabarkan baik. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.