Hasil Tes Keluar, Jokowi Dipastikan Negatif Corona

Jokowi bersama Iriana berfoto bersama usai menerima tamu negara di Istana, Minggu (20/10/2019). (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

MEDANHEADLINES.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana beberapa waktu yang lalu telah menjalani tes deteksi virus corona atau Covid-19. Dan hasilnya pun sudah keluar dan langsung disampaikan Jokowi dan Iriana di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (19/3/2020).

Jokowi mengatakan dari hasil pemeriksaan kesehatan dirinya dan Iriana dinyatakan negatif Covid-19. Pemeriksaan tersebut sebelumnya dilakukan keduanya pada Minggu (15/3/2020).

“Saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi Covid-19 empat hari yang lalu, dan sudah keluar hasil tesnya. Alhamdulillah dinyatakan negatif,” ujar Jokowi dalam video yang dikirm Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (19/3/2020).

Jokowi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga medis yang sedang bekerja dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19,” kata Jokowi yang didampingi Iriana.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga kembali mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah bekerja dari rumah dan untuk pelajar bisa belajar dari rumah, serta melakukan ibadah di rumah.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima,” katanya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.