Kembali Bertambah, 12 Pemain Liga Italia Positif Corona

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi. [AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Klub Liga Italia, Hellas Verona mengonfirmasi jika gelandang mereka, Mattia Zaccagni positif terjangkit Virus Corona, Rabu (18/3/2020) pagi WIB.

Dalam informasi yang dirilis laman resmi Verona seperti dilansir Football Italia, pemain berusia 24 tahun itu telah menjani isolasi diri sendiri sebelum divonis terpapar COVID-19.

Zaccagni dikarantina usai bermain, bahkan dia juga mencetak gol, pada laga Liga Italia 2019/2020 kontra Sampdoria, 8 Maret lalu.

Seperti diketahui, sebelumnya Sampdoria juga telah mengonfirmasi sejumlah penggawa mereka terjangkit Corona, antara lain Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Bartosz Bereszynski dan Fabio Depaoli.

Dan sekarang, Zaccagni menjadi pemain Verona pertama yang dikonfirmasi positif terinfeksi COVID-19.

Beberapa jam sebelum Zaccagni, pagi ini Juventus mengonfirmasi bahwa gelandang Blaise Matuidi juga terjangkit virus dengan tingkat penularan tinggi tersebut.

Matuidi menjadi pemain kedua Juventus yang dikonfirmasi positif setelah bek sentral Daniele Rugani.
Sebagai informasi, total kini ada 12 pemain Serie A yang sudah dipastikan positif terinfeksi Corona.

Ke-12 pemain tersebut adalah Mattia Zaccagni (Verona), Blaise Matuidi dan Daniele Rugani (Juventus), Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Bartosz Bereszynski dan Fabio Depaoli (Sampdoria), serta Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone dan German Pezzella (Fiorentina).(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.