Ditengah Wabah Corona, Proses Belajar Mengajar di Tapanuli Tengah Masih Tetap Berjalan Normal

 

MEDANHEADLINES.COM, Tapanuli Tengah – Dinas Pendidikan Tapanuli Tengah belum mengambil sikap untuk meliburkan sekolah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sudah masuk ke Indonesia

“Belum, sekolah belum kita liburkan,” kata Kadis Pendidikan Tapteng, Samrul Amri Hutabarat, Senin (16/3).

Meskipun begitu, Dikatakan Samrul sejauh ini pihaknya masih terus melakukan koordinasi bersama Dinkes Tapteng terkait penyebaran virus Covid-19 itu.

“Virus Corona belum mewabah di Tapanuli Tengah, jadi proses belajar mengajar masih akan berjalan seperti biasanya,” jelasnya.

“Tadi Dinkes Tapteng sudah melakukan sosialisasi kepada Kepsek TK, SD, dan SMP bagaimana pencegahan yang harus dilakukan oleh siswa,” Tambahnya lagi.

Sebelumnya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga mengatakan memberikan keleluasaan kepada kabupaten kota untuk meliburkan sekolah.

“Masing-masing daerah punya karakteristik sendiri, sesuai petunjuk presiden, silahkan. Masing-masih daerah yang tahu pasti kondisi daerahnya. Namun demikian saya ikuti terus perkembangan. Nanti kita akan tanya refrensinya meliburkan anak sekolah, karena itu ada aturan mainnya,” Pungkasnya saat menggelar rapat di Kantor Gubsu, Senin (16/3)(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *