PDI P Tapteng Gelar Rakercab, Ottoniyer Simanjuntak : Konsolidasi Untuk Kemenangan

 

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng – Partai PDI Perjuangan Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, menggelar Rapat Kerja Cabang l (Rakercab) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel PIA Pandan, Sabtu (14/3).

Rakercab yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai, Ottoniyer Simanjuntak ini diikuti oleh 20 pengurus PAC PDI Perjuangan di Tapanuli Tengah.

Ottoniyer menyebut, dilaksanakan Rakercab pertama ini yakni bertujuan untuk memperkuat kepengurusan partai dalam menghadapi Pilkada.

“Kita harus tau mengukur bagaimana tingkat solidaritas di internal kita, mulai dari pengurus partai dari atas hingga ke bawah,” kata Ottoniyer.

Selain itu, Ottoniyer juga menegaskan agar para kader Partai PDI Perjuangan diharapkan dapat membangun kompesitas antar pengurus DPC dan Fraksi.

Dikatakan Ottoniyer, dengan adanya konsolidasi ditubuh pengurus Partai, kader PDI Perjuangan Tapteng dapat berkaca pada pilkada 2017 yang lalu. Tidak saling menyalahkan satu sama lain.

“Konsolidasi ini melihat bagaimana gambaran kita, keberadaan kita secara utuh, bagaimana kita pada pilkada tahun yang lalu. Sejauh mana solidaritas yang kita miliki serta peran dan tanggungjawab dalam meraih kemenangan,” jelasnya.

Berkaca pada Pilkada 2024 di Tapanuli Tengah, Ottoniyer berharap agar seluruh pengurus partai untuk intropeksi diri. Bersama melakukan pergerakan.

Untuk itu, kata Ottoniyer, dirinya berharap agar konsolidasi di tubuh Partai PDI Perjuangan Tapteng terus dilakukan. Mulai dari pengurus DPC, PAC hingga ke Ranting.

“Mari kita langkahkan kaki, bergerak cepat. Katakan tidak ada tawar menawar bagi PDI Perjuangan. Kita harus bisa menjadi pemimpin kepala daerah di Tapanuli Tengah,” tegas Ottoniyer.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *