Main Futsal di Penjara, Ronaldinho Cetak Lima Gol dan Enam Assist

Potret Ronaldinho saat main futsal di penjara Paraguay. (Instagram/sportbible)

MEDANHEADLINES.COM – Ronaldinho nampaknya tak bisa jauh-jauh dari dunia sepak bola. Meski sedang di penjara, eks bintang Barcelona masih sempat-sempatnya ikut bermain futsal.

Ya, Ronaldinho kini sedang dipenjara akibat memakai paspor palsu saat berada di Paraguay. Ia ditangkap bersama sang kakak di Resort Yacht & Golf Club Paraguayo di Kota Lambare, Kamis (5/3/2020).

Menurut laporan Sportbible, Ronaldinho main futsal bersama rekan-rekan sesama tahanan. Timnya kemudian menang dengan skor 11-2.

Menariknya, kehebatan Ronaldinho tak luntur di pertandingan futsal tersebut. Pria yang kini berusia 39 tahun itu berhasil mencetak lima gol dan menyumbangkan enam assist.

Berkat kemenangan tersebut Ronaldinho beserta timnya mendapat piala sebagai hadiah. Usai laga, legenda sepak bola Brasil itu menyempatkan foto bersama dengan tim lawan.

Sementara itu, kedatangan Ronaldinho sendiri ke Paraguay berdasarkan undangan dari seorang pemilik kasino bernama Nelson Belotti. Ia dijadwalkan menghadiri sejumlah acara, antara lain berjumpa dengan fans serta pejabat tinggi di negara tersebut.

Sementara itu, Ronaldinho sendiri sudah tak memiliki paspor Brasil sejak 2018. Eks bintang Barcelona itu dijatuhi hukuman usai membangun jebakan ikan secara ilegal di kompleks cagar alam Danau Guaiba pada 2015.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *