Pemain Sampdoria Manolo Gabbiadini Positif Terjangkit Virus Corona

Pemain Sampdoria Manolo Gabbiadini (kiri) berebut bola dengan pemain AC Milan dalam pertandingan Serie A. [AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Klub Serie A Italia, Sampdoria, Kamis (12/3/2020), mengumumkan salah satu pemainnya yaitu Manolo Gabbiadini positif terjangkit virus corona.

“UC Sampdoria mengumumkan, Manolo Gabbiadini positif terjangkit virus corona-COVID-19,” bunyi pernyataan klub seperti dikutip Football Italia.

“Dia menderita demam ringan, tapi saat ini kondisinya cukup baik.”

“Klub saat ini menjalani semua prosedur isolasi.”

Musim ini, Gabbiadini yang berusia 28 tahun sudah tampil sebanyak 23 kali bersama Sampdoria di semua kompetisi. Dari 23 penampilannya, Gabbiadini mengemas tujuh gol dan membukukan dua assist.

Pada 8 Maret kemarin, Gabbiadini bermain ketika Sampdoria menghadapi Hellas Verona yang digelar tertutup. Di duga, Gabbiadini terjangkit corona di markas Hellas Verona.

Perkiraan tersebut tentunya membuat klub Hellas Corona bergerak cepat dengan melakukan karantina pemain. Apalagi beberapa hari lalu mereka berlaga menghadapi Juventus, di mana bek Bianconeri, Daniele Rugani, dinyatakan positif terjangkit corona.

Gabbiadini saat ini tercatat sebagai pemain Serie A kedua yang terjangkit virus corona setelah Rugani. Sebelum Gabbiadini dan Rugani, dua pekan lalu seorang pemain kasta bawah juga dinyatakan terjangkit corona.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *