PSMS Bakal Launching Tim Perdana Sekaligus Uji Coba Lawan KKBO Langkat

Tim PSMS Medan. (istimewa)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Jelang Laga Perdana liga 2, PSMS Medan akan menggelar launching perdana tim di Stadion Teladan, Selasa (10/3/2020)

Manajer tim Mulyadi Simatupang mengatakan, Dalam Launching ini, Nantinya akan dirangkai juga dengan pertandingan ujicoba melawan klub KKBO Langkat United.

” Ujicoba tersebut menjadi laga uji coba pamungkas sebelum memainkan laga perdana pada 15 Maret 2020, di mana PSMS Medan akan menjamu tim Tiga Naga Riau di Stadion Teladan pukul 16.00 WIB,” Jelasnya

Dijelaskannya, KKBO Langkat United dipilih sebagai lawan untuk uji coba dinilai memiliki materi pemain yang cukup mumpuni, dan akan diperkuat materi pemain yang tampil dan menjadi juara Piala Inalum 2020.

“Lawan PSMS nanti dari tim Langkat United dan sebagian besar pemainnya baru tampil dan menjuarai Piala Inalum 2020,” katanya

Melalui ujicoba diharapkan tim besutan Philep Hansen akan semakin solid dalam pertahanan dan tajam dalam penyerangan. Dalam ujicoba ini, diharapkan tak ada pemain PSMS yang cedera.

“Karena ini merupakan laga ujicoba jelang laga perdana pada 15 Maret, kita harapkan tak ada lagi pemain yang cedera, sebab itu kita harapkan kedua tim bertanding dengan dengan menjunjung nilai sportifitas tinggi, mudah mudahan saja semua berjalan lancar,” tambah Mulyadi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.