Bupati Asahan Ajak Pengurus NU Menjadi Contoh Dalam Mewujudkan Masyarakat Yang Religius

MEDANHEADLINES.COM, Asahan – Dihadiri oleh Bupati Asahan, Forkopimda Asahan, Asisten Ekbang, OPD, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua PW NU Sumut, Ketua PC NU Asahan dan Ketua FKUB Asahan, Tabligh Akbar dalam rangka Harla Nahdlatul Ulama (NU) ke-94 yang dilaksanakan oleh PC NU Asahan juga dihadiri oleh ratusan masyarakat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Raya Kisaran, Minggu (8/3/2020) tersebut Ketua PC NU Asahan Supian, S.Ag, MA sampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan dalam Tabligh Akbar yang digelar PC NU Asahan.

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus cabang NU Kab. Asahan yang telah bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam melaksanakan program IMTAQ . Selanjutnya beliau mengajak pengurus NU untuk menjadi contoh dalam membentuk, membangun, dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang religius dan islami.

“Karena Islam adalah agama yang cinta akan perdamaian, untuk itu saya berharap NU dapat menjadi elemen dalam menciptakan kehidupan yang aman, teduh dan damai dengan memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi”, ujar Bupati.

Tabligh akbar tersebut juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan Al Hafidz KH. Ihya Ulumuddin dari Jakarta. Dalam tausiahnya beliau ingatkan jamaah untuk meningkatkan kasih sayang kepada sesama dan menjunjung nilai ukhuwah dalam kehidupan sehari-hari. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *