Bersama Ketua TP PKK Kab. Asahan, Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Kec. Silau Laut

MEDANHEADLINES.COM, Asahan -Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya menghadiri Pengajian Akbar Kecamatan Silau Laut Bertempat di Pekan Jumat Desa Lubuk Palas, Rabu (27/2/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Pembangunan, OPD, Camat Kecamatan Silau Laut, Unsur Forkopimcam Kecamatan Silau Laut, Kepala Desa se-Kecamatan Silau Laut, Ketua TP PKK Kecamatan serta masyarakat.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan juga berkesempatan serahkan KTP, Akte Kelahiran, Sembako kepada 25 orang kaum Dhuafa.

Selanjutnya dalam sambutannya, Bupati Asahan H. Surya berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut secara rutin setiap bulannya, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang religius dapat tercapai.

“Kegiatan seperti ini haru dilaksanakan secara berkesinambungan untuk lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi sesama masyarakat demi terwujudnya Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri”, urai Surya.

Dalam kesempatan tersebut jamaah Pengajian Akbar Kecamatan Silau Laut juga mendapatkan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus. Dalam tausiahnya beliau mengajak para jamaah pengajian untuk meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan serta menjaga silaturahmi sesama masyarakat. (zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *