Virus Corona Merebak, Sejumlah Laga Seri A Ditunda

Bek Juventus berebut bola dengan striker Inter Milan Lautaro Martinez saat laga pekan ketujuh Liga Italia di Stadion Guseppe Meazza, Senin (7/10/2019). (AFP)

MEDANHEADLINES.COM – Derby d’Italia Juventus vs Inter Milan adalah salah satu dari lima laga Serie A pekan ke-26 yang ditunda karena merebaknya virus corona di Italia.

Pada awalnya pertandingan dua klub papan atas itu akan digelar secara tertutup sebelum akhirnya diputuskan untuk ditunda, yang dijadwalkan ulang pada 13 Mei.

Pihak Serie A juga telah membatalkan pertandingan lainnya yaitu AC Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, Udinese vs Fiorentina dan Sassuolo vs Brescia.

Pertandingan Udinese dengan Fiorentina pada hari Sabtu juga dibatalkan. Rencanannya pertandingan akan dimainkan pada 13 Mei, dengan final Coppa Italia mundur seminggu hingga 20 Mei.

“Mempertimbangkan sejumlah besar tindakan karena darurat COVID-19 untuk melindungi keselamatan publik, presiden Serie A menegaskan bahwa pertandingan ini tidak akan dimainkan secara tertutup dan telah ditunda,” demikian pernyataan Serie A seperti dilansir Sportskeeda.

Pertandingan Inter melawan Sampdoria juga ditunda akhir pekan lalu dari salah satu dari empat laga Serie A yang ditunda karena mewabahnya virus corona yang telah merenggut nyawa 21 orang di Italia.

Sementara Inter Milan baru saja melakoninya di leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Ludogorets Razgrad pada Jumat (28/2/2020) dini hari WIB di Giuseppe Meazza tanpa penonton. Laga tersebut berakhir untuk kemenangan Inter 2-1. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *