Selamat! Glenn Fredly jadi Ayah, Sang Istri Lahirkan Anak Perempuan

Glenn Fredly menggendong putrinya yang baru lahir. (Foto: Instagram @glennfredly309)

MEDANHEADLINES.COM-Kabar bahagia datang dari Glenn Fredly yang saat ini tengah berbahagia. Sang istri, Mutia Ayu baru saja melahirkan anak pertama mereka, Jumat 28 Februari 2020.

Kabar bahagia itu disampaikan Glenn Fredly dalam Instagram pribadinya. Pelantun lagu ‘You Are My Everythink’ itu mengunggah foto monokrom.

Dalam foto tersebut, ia terlihat tengah menggendong bayinya yang baru lahir. Bayi mungil tampak menangis.

“Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayang-NYA yang selalu mengalir. Dan, semua terjadi indah tepat pada waktu-NYA,” tulis Glenn Fredly.

Dalam unggahannya, penyanyi yang kini berusia 44 tahun itu mengungkapkan bahwa anak pertamanya dengan Mutia Ayu yang baru lahir berjenis kelamin perempuan. Putri kecilnya itu diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Tidak lupa, Glenn juga menuliskan ucapan terima kasih untuk kebaikan dan doa dari orang-orang atas kelahiran putrinya. Ia pun merasa sudah tidak sabar untuk menghabiskan banyak waktu bersama sang putri.
“Lets rock the world together, Gewa!” pungkas Glenn Fredly.

Untuk diketahui, Flenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019 lalu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Rumah Kajoe, Jakarta Selatan.

Wah, selamat atas kelahiran putri Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *