Raih 152 Suara, Dedi Iskandar Terpilih Jadi Ketua Al- Washliyah Sumut

 

MEDANHEADLINES.COM – Dedi Iskandar Batubara terpilih sebagai Ketua Al-Washliyah Sumatera Utara periode 2020-2025. Dedi menang, setelah sebelumnya ketat bersaing dengan dua kandidat lainnya dalam
Musyawarah Wilayah (Muswil) XIII Al-Washliyah Sumut memutuskan Dedi Iskandar Batubara akan menjabat sebagai ketua Al-Washliyas Sumut masa jabatan 2020-2025.

Keputusan itu disampaikan Pimpinan Sidang Gustami Hasibuan melalui ketekuan palu setelah hasil voting menunjukan kemenangan untuk Dedi pada Jumat (28/2) dini hari di Danau Toba, Parapat.

Dari total 263 Pemilih, Dedi memenangkan voting dengan meraih 152 suara. Sementara pesaingnya, Prof Saiful Akhyar Lubis di posisi kedua 132 dan H Iwan Zulhami dengan 74 suara. Sedangkan Suara batal 4 dan abstain 1
Kemenangan Dedi Iskandar Batubara disambut dengan gema takbir para pendukungnya.

Dedi sendiri terlihat terharu saat namanya disahkan, para kader Al-Washliyah kemudian memberikan ucapan selamat sambil memeluknya.

Dalam Muswil ini, Pimpinan sidang juga kemudian memilih tim formatur untuk menyusun kepengurusan periode 2020-2025 yang akan dipimpin oleh Dedi Iskandar Batubara. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *