Gagal Naik Ke Permukaan, Pelajar SMP Ini Tenggelam Di Danau Toba

MEDANHEADLINES.COM – Seorang pelajar SMP bernama Emerson Thefinus (15), warga Desa Barus Jahe, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tewas tenggelam di pantai Pulo Paropo yang terletak di Desa Paropo, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi Sumut.

Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Donni Saleh mengatakan, Kabar tenggelamnya korban itu diketahui setelah personel Pos Polisi Silalahi menerima telepon dari Kepala Desa Paropo l, Kecamatan Silahi Sabungan Dairi yang menginformasikan ada orang meninggal akibat tenggelam di Danau Silalahi (Danau Toba) pada Minggu (23/2) pukul 14.00

“Menerima informasi itu, petugas berangkat ke Puskesmas Pembantu Paropo l dan menemukan jasad korban yang meninggal akibat tenggelam,” sebut Ipda Donni Saleh, Minggu (23/2/2020).

Dari keterangan para saksi, Donni Saleh menjelaskan, Korban saat itu sedang berenang di Danau. Dan saat korban berenang, Salah satu saksi bernama Kristianta Ginting sempat melarang korban agar jangan melompat ke Danau.

“Namun, korban tetap melompat kedalam Danau. Setelah korban melompat ke Danau dan korban tidak bisa naik ke permukaan,”

Korban yang tak kunjung muncul kepermukaan pun membuat warga langsung mencari keberadaan korban di dalam danau

Namun, Saat berhasil ditemukan dan dibawa ke Puskesmas, Nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan,” jelas Ipda Donni Saleh.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *