Bruno Fernandes Diyakini Solskjaer Bisa Jadi Paul Scholes Baru

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes. (Foto: AFP)

MEDANHEADLINES.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki keyakinan jika pemain barunya, yakni gelandang serang Bruno Fernandes bisa memberikan impact yang sama seperti gelandang legendaris klub, Paul Scholes.

Komentar dilontarkan Solskjaer jelang duel timnya menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020.

Man United akan menerima lawatan Watford di Old Trafford, Manchester, Minggu (23/2/2020) malam WIB ini.

Seperti diketahui, Bruno tiba di Old Trafford pada bursa transfer bulan lalu dengan banderol 46,6 juta pounds (sekira Rp 831 miliar) dari Sporting Lisbon.

Gelandang internasional Portugal berusia 25 tahun itu pun tampil apik dalam laga awalnya untuk Man United di semua ajang.

Solskjaer sendiri yakin bahwa Fernandes bisa jadi ‘Paul Scholes Baru’ di tim Man United.

“Ia (Bruno) mengingatkan saya kepada Scholesy –sapaan akrab Scholes– sebagai seorang pemain, sebagai seorang gelandang. Tetapi, keduanya memiliki kepribadian yang berbeda di luar lapangan,” papar Solskjaer seperti dimuat Tribal Football.

“Melawan Club Brugge (di laga Liga Europa ketika Bruno turun dari bangku cadangan), ketika ia berada di bangku cadangan, ia selalu tune in meski tidak bermain. Ia berbicara kepada para pemain, ia membantu mereka, ia memberi mereka poin,” celoteh pelatih asal Norwegia tersebut.

“Anda bisa melihat perbedaan tim kami saat ia bermain selama 10 menit, sungguh luar biasa,” sanjung Solskjaer.

“Ia adalah konduktor, ia seorang leader dan ia adalah seorang pemenang. Ia selalu ingin menang. Ia menganggap bahwa 99 persen masih belum cukup baik dan ia mengesankan saya. Saya yakin ia bisa menjadi Paul Scholes baru di klub, saya punya keyakinan ia akan memberikan impact yang serupa,” sesumbar pelatih berusia 46 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *