Lantik 45 Kades Terpilih, Bupati Asahan Beri 5 Pesan

MEDANHEADLINES.COM, Asahan – Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 20-20.44-Pemasdes-Tahun 2020 tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Penetapan Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa se-Kab. Asahan Masa Jabatan 2020-2026, Bupati Asahan H. Surya lantik 45 Kepala Desa terpilih di Gedung Serba Guna Kisaran, Selasa (18/2/2020).

Pasca melantik Kepala Desa, H. Surya sampaikan ucapan terima kasih kepada para Penjabat Kepala Desa yang telah menjalankan Roda Pemerintahan di Desa sampai dilaksanakannya pelantikan Kepala Desa.

Selanjutnya dalam kegiatan yang turut dihadiri Forkopimda Asahan, Ketua TP PKK Kab. Asahan, OPD, Camat se-Kab. Asahan serta masyarakat tersebut, Bupati Asahan sampaikan 5 pesan mendasar kepada Kepala Desa yang dilantik.

“Segera satukan komitmen dan persepsi di tengah masyarakat, berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, bina hubungan kerja yang baik dan harmonis dengan (perangkat desa, BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa dan semua Steakholder yang ada di Desa) saudara, pahami dan kuasai semua peraturan yang berlaku terkait penyelenggaraan Pemerintahan Desa, laksanakan dan sukseskan Program Pemerintah seperti swadaya gotong royong masyarakat, pengentasan kemiskinan, percepatan pembangunan skala Desa terutama pengelolaan keuangan Desa yang partisipatif, tertib, akuntabel dan transparan”, pesan H. Surya.

Surya juga berpesan kepada istri Kepala Desa yang baru dilantik untuk setia dalam memberi dukungan dan semangat kepada suami dalam menjalankan program kerja serta turut mensukseskan Program PKK di Desa.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga diberikan Bupati Asahan kepada seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa atas pelaksanaan Pilkades yang telah berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

Di akhir sambutannya, Surya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS beserta jajaran dan seluruh pihak yang telah ikut mendukung dan membantu kesuksesan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019. (zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *