Namanya Dibawa Dalam Kasus Penculikan, ini Tanggapan Bupati Tapteng

MEDANHEADLINES.COM, Terkait aksi demo mahasiswa yang digelar di depan Mapolda Sumut. Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, angkat bicara

Dalam aksi itu, Daniel Tobing selaku menduga bahwa Bakhtiar Ahmad Sibarani diduga kuat dalang penculikan keponakan mantan Bupati Tapteng.

“Yah sah-sah saja, namanya demo, bantelah situ, suka mu, yang penting kita tidak melakukan itu,” kata Bakhtiar usai menghadiri pelantikan anggota DPRD Tapteng, Senin (17/2).

Bakhtiar menegaskan, pihaknya juga telah melaporkan beberapa orang yang diketahui memiliki akun di media sosial.

“Ada orang-orang yang kami lapor ke polisi, kasusnya yang mengatakan penculikan, melibatkan bupati segala macam. Akan saya laporkan, dan kami lihat diproses atau tidak, pasti diproses karena cukup bukti dari media sosial karena meresahkan masyarakat,” ujarnya

Sebelumnya, beberapa mahasiswa yang mengatasnamakan AMP-TT melakukan aksi demo di depan gedung Mapolda Sumatera Utara, Jalan Sisingamangaraja, Km 10,5 Medan pada Senin (10/2) lalu.

Dalam orasi itu, massa mendesak agar Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin serta jajarannya menangkap pelaku serta dalang penculikan Ametro Adeputra Pandiangan.

“Kami menduga kuat aksi penculikan itu didalangi Bupati Tapteng saat ini, peristiwa penculikan itu sudah berjalan satu bulan. Namun sampai hari ini pelaku masih belum diungkap,” tegas Daniel.

Aksi damai yang dilakukan massa juga bertepatan satu bulan peristiwa penculikan terjadi. Yakni Jumat 1(10/1) lalu.

“Kami meminta agar Mapolda Sumut serius mengungkap kasus penculikan korban Ametro Pandiangan. Kami juga menyerahkan bukti keterlibatan dalang atau aktor intelektual penculikan itu kepada pihak Polda Sumut,” kata Daniel.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *