Ketua TP. PKK Kab. Asahan Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Korban Kebakaran

MEDANHEADLINES.COM, Asahan – Keluarga Mulyono tertimpa musibah kebakaran. Sekira pukul 18.30 Wib si jago merah menghanguskan kediaman Mulyono yang juga merupakan Kepala Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan Kec. Pulau Rakyat. Demikian disampaikan Camat P. Rakyat Aspihan dalam laporannya.

Sebagai wujud kepedulian Pemkab Asahan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan didampingi Camat Kec. Pulau Rakyat, Perwakilan Dinas Sosial Kab. Asahan, Pengurus TP PKK Kab. Asahan serta Kades Pulau Rakyat Pekan serahkan bantuan Pemkab Asahan kepada keluarga korban, Senin (17/2/2020).

Setelah serahkan bantuan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya menyampaikan bahwa kebakaran yang terjadi merupakan musibah yang tidak bisa diprediksi. Untuk itu, dirinya berpesan agar keluarga yang tertimpa musibah tetap tabah, kuat dan sabar menghadapi cobaan.

“Karena musibah itu merupakan rencana Allah SWT, sebagai salah satu ujian yang diberikan kepada kita agar kita dapat meningkatkan kesabaran dan menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya”, ujar Titiek.

Selanjutnya dirinya juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban keluarga tumpuan musibah.

Sementara, Bapak Mulyono mewakili keluarga sampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap musibah yang menimpa keluarga mereka.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan, semoga Allah membalas kebaikan dan kepedulian Bapak-Ibu sekalian” ucap Mulyono penuh haru. (zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *