Asahan  

Bupati Asahan Sambut Baik Dzikir Akbar Majelis Dzikir Al Azka Kab. Asahan

MEDANHEADLINES.COM, Asahan – Dilaksanakan di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Minggu (16/2/2020), kegiatan Dzikir Akbar sekaligus Pengukuhan Majelis Dzikir Al Azka Kab. Asahan turut dihadiri Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Kabag Kesra, Ketua Majelis Dzikir Al Azka Kab. Asahan, Ketua Majelis Dzikir Al Azka Sumut, Al Ustadz Irwanto Al Rasyid serta ratusan jamaah.

Atas nama Bupati Asahan, Asisten II Bambang Hadi Suprapto menyambut baik dan berikan apresiasi atas penyelenggaraan Dzikir Akbar yang dilaksanakan Majelis Dzikir Al Azka.

“Atas nama Pemkab Asahan saya apresiasi kegiatan Dzikir Akbar yang merupakan salah satu aplikasi dari visi misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang religius”, ujar Bambang.

Selanjutnya Bambang juga mengajak seluruh jamaah untuk memaknai kegiatan kali ini sebagai momentum lakukan muhasabah (interospeksi diri) sejauh mana kualitas amal ibadah selama ini dan sebesar apa upaya kita dalam memperbaiki dan meningkatkannya.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk mengajak diri dan keluarga kita melakukan perubahan kearah yang lebih baik”, pungkas Bambang.

Sementara Ustadz Irwanto Al Rasyid dalam tausyiahnya mengingatkan jamaah bahwa tujuan utama penyelenggaraan Dzikir Akbar adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Dzikir juga merupakan media peningkatan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari”, tandas Ustadz yang berasal dari Kota Medan tersebut.

Mengakhiri tausyiahnya Ustadz Irwanto mengajak jamaah untuk bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik kepada kita, dan juga kebaikan bagi seluruh masyarakat agar hidup dengan aman, damai dan sejahtera di bawah ridho Ilahi”, pungkasnya. (zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.