Bantu Ungkap Pembunuhan Hakim, Dua Warga Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sumut

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin memberikan penghargaan kepada dua orang warga karena dianggap membantu tugas polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan Hakim Jamaluddin yang sempat menghebohkan masyarakat beberapa waktu yang lalu

Kedua warga itu yakni, Edwar Tarigan dan N Setia Sembiring selaku Ketua PMS Desa Suka Dame yang pertama kali menemukan korban Jamaluddin di dalam mobil. Keduanya dinilai ikut membantu tugas kepolisian dalam rangka mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mau memberikan informasi kepada polisi sehingga dapat terungkapnya kasus pembunuhan Hakim PN Medan jamaluddin.

“Kedepannya diharapkan semakin banyak masyarakat yang ikut ambil andil membantu Kepolisian khususnya Polda Sumut untuk menyampaikan kan informasi apabila ada gangguang kamtibmas yang terjadi di sekitar kita,” Ungkap Kapolda usai pemberian penghargaan di Lapangan KS Tubun, Senin (17/2)

Sebagaimana diketahui dalam kasus pembunuhan berencana ini, polisi telah menetapkan tiga orang tersangka yakni, Zuraida Hanum (41), Jefri Pratama (42), dan Reza Fahlevi (29). Pembunuhan ini sendiri diotaki oleh istri korban yakni Zuraida Hanum.

Sebelumnya Jamaluddin ditemukan dalam keadaan tewas di kursi belakang mobilnya yang terperosok di perkebunan sawit (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *