Disambar Kereta Api, Pria Ini Meninggal Dunia

 

MEDANHEADLINES.COM – Seorang pria yang diketahu bernama Pauri Sundiro Manullang (28) warga KM 11 Silumboyah Desa Silumboyah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi ditemukan warga terkapar bersimbah darah setelah disambar kereta Api di perlintasan Jalan Bersama gang sawah, kelurahan Mulio rejo, kecamatan Sunggal, Deli serdang

Personel Lantas Polsek Sunggal Bripka P Tarigan mengatakan bahwa pada saat itu Kereta Api Sri Lelawangsa U88, datang dari arah timur (Medan) hendak menuju ke arah barat (Binjai). Di mana, pada saat itu korban sedang duduk-duduk di lokasi kejadian.

“Saat kereta api lewat, korban tengah duduk-duduk dengan mengunakan handset sekitar 30 cm dari ROW (real off way), diduga kena sambar,” katanya, Senin (3/2).

“Dan disaat itu pula kereta api tersebut yang sedang berjalan membentur bagian tubuh korban dan terseret sejauh 5 meter,” sambung Tarigan.

Tarigan juga mengatakan, korban mengalami luka-luka dan patah di tangan sebelah kiri, kepala bagian sebelah kanan luka robek, kaki sebelah kanan lecet.

“Kereta api sempat berhenti untuk mengevakuasi korban. Petugas dan dibantu warga lalu membawa korban ke RS Full Bethesda dan di rujuk ke RS Sundari Medan, kemudian di rujuk kembali ke RS Bina Kasih Medan. Namun pada Senin (3/2) pukul 06.00 WIB, korban meninggal dunia,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.