Main di Film Santet Ilmu Pelebur Nyawa, Luna Maya Kembali Perankan Suzzanna

Konfrensi pers perkenalan film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa yang dihadiri Luna Maya dan Clift Sangra, Kamis (30/1/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Sukses film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, Soraya Intercine Films kembali menggarap film horor berjudul Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Di film ini Luna Maya masih akan memerankan Suzzanna.

Menurut Sunil Soraya sekalu produser, selain Luna Maya film ini juga mengikutsertakan Clift Sangra, seorang aktor yang juga suami dari mendiang Suzzanna.

“Kami mau memperkenalkan film Suzzana kedua, judul baru, cerita baru, yang diperankan Luna Maya, ada Clift Sangra, sutradaranya pak Rocky Soraya. Kami mau memperkenalkan teaser poster baru,” kata Sunil Soraya saat konferensi pers di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Rencananya film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa akan dirilis pada tahun ini. Jumat (31/1/2020), Luna Maya akan bertolak ke Rusia untuk pembuatan wajah Suzzanna.

“Besok Luna akan berangkat ke Rusia untuk membuat look dan rambut yang baru untuk film ini,” terangnya.

Sementara mantan kekasih Ariel NOAH itu memgaku terkejut dengan rilis judul dan teaser poster yang digelar hari ini. Lantaran ia hanya dikabarkan untuk datang dan melakukan konferensi pers.

“Poster aja baru lihat tadi. Pas liat, oh oke. Judulnya hari ini saya baru tahu. Jadi benar-benar enggak tahu informasi, skrip belum terima. Saya cuma tahu hari ini preskon, besok pergi ke Rusia, baru segitu doang,” ujar Luna Maya.

Sama terkejutnya dengan Luna Maya, Clift Sangra baru mengetahui akan ada kelanjutan film Suzzanna.

“Saya juga diundang mendadak kemarin sore. Begitu datang tadi dibilangin mau memproduksi film Suzzanna yang kedua. Wah kok judulnya santet, kaget, merinding saya,” kata Clift Sangra.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *