Endang Tega Kepruk Kepala Suami Pakai Tabung Gas Melon saat Tidur

Korban menjalani perawatan di IGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. [Dicko W/TIMES Indonesia]

MEDANHEADLINES.COM-Jengah dimarahi suami, Endang Sulastri nekat menggorok leher suaminya sendiri, Isbullah Huda. hidup bersama sang selingkuhan.

Peristiwa itu terjadi rumah mereka, Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (22/1/2020) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Akibatnya, Isbullah mengalami luka serius pada kuping dan lehernya. Kekinian, korban menjalani perawatan di IGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Informasi yang terhimpun Timesindonesia.co.id—jaringan Suara.com, peristiwa ini terjadi saat sang istri (pelaku) diduga telah berselingkuh dengan pria lain.

“Pelaku kerap dimarahi dan sering terjadi cekcok mulut, karena perselingkuhan itu diketahui korban. Karena tak mau dimarahi terus menerus, pelaku lantas memukul kepala korban memakai tabung gas elpiji 3 kg saat sedang tidur pulas. Setelah itu pelaku mengambil pisau dapur dan menggorok ke leher korban,” kata Kades Triwungan Jamaluddin Joni.

Joni mengungkapkan, pelaku adalah istri siri korban. Setelah nekat melakukan aksi itu, pelaku lantas menyerahkan diri ke Polsek Kotaanyar. Pelaku mengakui semua perbuatannya ke polisi.

“Hingga kini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Memang ini dipicu dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh pelaku. Karena pelaku tak mau dimarahi terus, akhirnya ia nekat menggorok leher suaminya alias korban ini,” kata Kapolsek Kotaanyar Iptu Agis Sumarsono.

Akibat perbuatannya, karena telah melakukan penganiayaan dengan melukai kuping dan menggorok leher korban, pelaku dijerat Pasal 351 tentang penganiayaan dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *