Jual Sabu, Pegawai Bungalow di Pancurbatu Ditangkap Polisi

MEDANHEADLINES.COM – Petugas Kepolisian dari Polsek Pancurbatu berhasil mengamankan satu pria berinisial RMH (31) warga Jl Gundaling I, Asrama Korawil, Kec. Berastagi, Kab. Tanah Karo karena kedapatan menjual narkoba jenis sabu.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Darma SH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan SH mengatakan RMH Diringkus pada Kamis (9/1/2020) sekitar pukul 23.00 wib

“Benar ada kita amankan satu pria berinisial RMH di salah satu bungalow di Desa Bandar Baru, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. Dari terduga pelaku kita mengamankan bb berupa 1 buah plastik klip sedang diduga berisi sabu-sabu dengan berat lebih kirang 0,45 gram,” ujar Suhaily.

Dijelaskannya, Penangkapan ini berawal dari informasi dari warga yang mengatakan bahwa pelaku diduga kerap melakukan transaksi narkotika di sekitar lokasi tersebut.

“Kita kembangkan dilapangan, dan pelaku berhasil kita ringkus dari dalam kamar yang sudah dikontrak terduga pelaku. Untuk bb digantungkan dibawah salah satu batu yang berada di depan jendela kamar kontrakan nya,” Jelasnya

Dari pemeriksaan sementara,Tambah Suhaily, terduga mengakui perbuatannya

” Dari pengakuannya, sudah 3 bulan terakhir ini ia menjalankan bisnis haram tersebut,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *