Aditya Pranata Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Wakil Wali Kota Medan Ke DPC Partai Demokrat

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Indra Adyatya Pranata (Aditya Pranata) Membuktikan keseriusanya maju dalam Pilkada 2020, sosok pemuda milenial ini mengembalikan berkas formulir pendaftaran Balon Wakil Walikota Medan ke Kantor DPC Partai Demokrat Kota Medan Jl. Jendral D.I Panjaitan No. 14 Medan, Senin (30/12/2019).

Kedatangan Aditya Pranata yang didampingi Ketua Pengawal Milenial Medan (PMM), Waliyono langsung disambut oleh Tim Penjaringan Balon Walikota/Wakil Walikota Medan DPC Partai Demokrat yaitu Penanggung Jawab Penjaringan Burhanuddin Sitepu SH, Ketua Penjaringan Benar Sinuraya SH, M.Hum.

Tak hanya tim penjaringan saja yang tampak menyambut kedatangan Aditya Pranata di kantor Demokrat terlihat juga, sejumlah kader-kader dari PAC Demokrat yang meramaikan dalam penjaringan Balon.

Melihat sosok pemuda milenial yang maju dalam pilkada 2020, Baharuddin Sitepu, SH selaku penanggung jawab penjaringan mengucapkan “Selamat datang buat Aditya,” ucapnya.

Lebih jelas lagi Baharuddin mengatakan ”Adinda Aditya Balon Walikota termuda yang mendaftar ke Partai Demokrat,” jelasnya.

Dalam kesempatanya Aditya Pranata memperkenalkan diri kepada semua kader yang hadir. Aditya menyampaikan secara singkat visi & misinya. ”Medan Butuh Sosok Pemuda Milenial, Cerdas, Sehat dan Bersih,” ungkap Aditya.

Menanggapi pertanyaan media bagaimana sambutan dari partai Demokrat, aditya mengatakan ”Alhamdulillah penyambutan dari Partai Demokrat sangat luar biasa dan baik. Saya optimis Partai Demokrat akan menjadi Partai yang di pertimbangkan saran dan kritiknya. Siapapun partai politik, saya siap untuk bergabung dalam mensukseskan atau kemenangan untuk Kota Medan,” jelas Aditya.

Ketua Penjaringan, Benar Sinuraya SH, M.Hum mengatakan bahwa ada sekitar delapan (8) bakal calon (Balon) Walikota / Wakil Walikota Medan yang diterima DPC Partai Demokrat saat dibuka sejak tanggal 17 Desember 2019, dan ditutup pada tanggal 17 Januari 2020 nantinya. (red)

One thought on “Aditya Pranata Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Wakil Wali Kota Medan Ke DPC Partai Demokrat”

  1. Maju trus, saatnya yang muda..
    Jangan kasi kendor…
    KAS.. Komunitas anak sumut,
    Siap mendukung penuh setiap langkah abangda,
    Bila perlu duduk langsung A1,
    Langkah awal pandang trus kedepan, dan lihat keatas., dan Jagan lupa minta petunjuk Allah SWT.. Yakinlah dengan hati yg bersih, insyaallah doa kita semua di dengar. 🙏🙏🙏
    Himbauan: kalau sudah duduk jangan lupa lihat keseluruh pandangan, trutama yang di bawah kaum lemah..
    Buktikan abgda tu bisa..
    Info: kalau uda duduk biasanya no HP gk aktif lagi, komunitas pun hilang, banyak alasan, seperti pejabat lainnya,
    Maaf abangda pengalaman saya 15 thn yg kalau , 😊☺
    Mudah2 an bangda gk seperti itu🤲🤲🤲🙏🙏🙏 amin ya allah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *