2.097 Personil Polda Sumut Naik Pangkat, Dua Diantaranya Jadi Kombes

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sebanyak 2097 personil Polda Sumut memperoleh kenaikan pangkat di penghunjung Tahun 2019.

Dalam amanatnya saat memimpin Upacara kenaikan pangkat, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan atas nama pribadi dan pimpinan Polda Sumatera Utara serta Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara mengucapkan selamat kepada para personil yang memperoleh kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat adalah merupakan suatu reward maka dari itu harus diikuti dengan peningkatan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Semakin tinggi pangkat, semakin besar tuntutan dan tanggungjawabnya. Tingkatkan profesionalitas khususnya dalam bidang sains dan teknologi, fahami perkembangan zaman serta manfaatkan penggunaan medsos untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat,”pungkasnya , Selasa (31/12).

Adapun personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat, yaitu untuk Perwira sebanyak 496 orang, Bintara 1.597 personil dan Tamtama 4 personil. Rinciannya, Kombes Pol 2 orang yakni AKBP Yemy Mandage,S.Ik dan AKBP Jiddin Siagian,SH,MH.

Kemudian,AKBP sebanyak 35 personel , Kompol sebanyak 69 personel , AKP sebanyak 136 personel, Iptu sebanyak 212 personel, Ipda 41 sebanyak personel. Sedangkan Bintara Aiptu sebanyak 49 personel, Aipda 185 personel, Bripka 607 personel, Brigpol 41 personel, Briptu 715 personel, Bharada 1 personel dan Bharatu 3 personel. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *