Mayat Pria yang Membawa Siung Babi dan Keris Belum Teridentifikasi

Identitas mayat Mr X berjenis laki-laki yang ditemukan di pinggir Jalan Tol Kebomas Gresik masih misteri. (Beritajatim)

MEDANHEADLINES.COM-Sesosok mayat yang ditemukan terbujur kaku pinggiran Jalan Tol Kebomas Gresik masih misteri. Hingga saat ini jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik untuk proses identifikasi.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Panji P Wijaya mengatakan terkait dengan kejadian itu anggotanya juga menyebar informasi ke masyarakat. Hal ini dilakukan siapa tahu ada keluarga yang kehilangan sanak saudaranya.

“Proses penyidikan masih terus berjalan kendati korban tanpa identitas,” katanya saat dihubungi, Senin (30/12/2019).

Panji juga menambahkan, korban masih disimpan di ruang jenazah. Hal itu dimaksudkan supaya kondisi mayat tidak rusak untuk kepentingan penyelidikan.

“Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap. Kami mohon doanya,” imbuhnya.

Seperti diberitakan, penemuan Mr X bermula saat pengendara mobil Daihatsu Grand Max W 1355 TJ Suhari menemukan jasad mayat laki-laki di pinggir selokan dekat jalan Tol Kebomas.

Saat ditemukan korban ditemukan dengan kondisi lehernya terlilit tali.

Di lokasi juga ada sejumlah barang diduga milik korban. Di antaranya, bungkusan kain warna hitam yang terikat di jari tengah sebelah kanan.

Di dalam kain itu berisi 3 batu akik, 1 keris dengan sarungnya. Kemudian, 1 koin tiara dewata, 1 koin 20 sen Australia, 1 siung babi, 1 ikat patahan lidi dan 1 kertas bertuliskan rajah.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *