Khawatir Komentarnya Dipelintir Wartawan, Iis Dahlia Pilih Klarifikasi Lewat Instagram Pribadinya

Iis Dahlia [Evi Ariska/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Pedangdut Iis Dahlia sudah tidak mau memberi klarifikasi mengenai perseteruannya dengan sopir ojol. Dia memilih tidak memberi komentar karena takut yang dikomentari kembali dipelintir.

Tidak hanya itu, pelantun lagu Payung Hitam itu meminta awak media melihat instagram pribadinya untuk mengetahui mengenai perkembangan kasus dengan para sopir ojol.

“Mending di IG, nggak dipelintir, nggak diedit,” ujar Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

“Aku ngobrolnya sekarang di IG aja ya,” sambungnya malas menanggapi pertanyaan wartawan.

Sebelumnya Iis Dahlia mengunggah surat terbuka untuk menanggapi reaksi driver ojol yang baru-baru ini menggeruduk rumahnya yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam suratnya, ia menyampaikan tak pernah berniat menghina siapapun.

“Saya tidak pernah berniat untuk menghina siapapun, menyudutkan profesi apapun, dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang sedang terjadi,” ungkapnya dalam potongan kalimat surat terbuka yang diunggah Iis Dahlia di akun Instagramnya @isdadahlia (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *