1.050 KK Menerima Tali Asih dari Bupati Tapteng

MEDANHEADLINES.COM – Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani serahkan bantuan tali kasih kepada warga di Kecamatan Barus, Sumatera Utara, Jumat (27/12).

Bantuan yang diserahkan itu berupa uang Rp 200.000,  2 botol sirup dan beras 5 kilogram. Ada sebanyak 250 KK yang menerima bantuan itu. Mereka adalah masyarakat yang beragama Nasrani.

“Tidak ada kasih yang lebih tinggi selain dari berbagi,” kata Bakhtiar.

Dikatakan Bakhtiar, bantuan tali kasih ini adalah kali kedua yang dilakukan dalam dua tahun kepemimpinan nya.

Kata dia, setiap tahunnya Pemkab Tapteng telah menyerahkan bantuan bagi masyarakat Muslim dan Nasrani menjelang hari kebesaran beragama.

“Dana bantuan ini kita peroleh dari CSR perusahaan yang ada di Tapteng. Dua tahun kepemimpinan saya, CSR itu kita manfaatkan bagi masyarakat. Dan dimasa kepemimpinan saya baru bisa terjadi,” katanya.

Bakhtiar mengungkapkan, di tahun 2019 ada sebanyak 8000 KK masyarakat beragama Nasrani yang menerima tali kasih. Mereka adalah masyarakat yang tersebar di 20 Kecamatan di Tapanuli Tengah.

“Hari ini ada ada dua Kecamatan yang akan kita kunjungi, yakni Barus dan Andam Dewi. Jumlah masyarakat yang menerima tali kasih itu sebanyak 1.050 KK,” katanya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *