TNI dan Polri Bersinergi, Kabaharkam : Indonesia Aman Dan Kondusif

MEDANHEADLINES.COM – Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kabaharkam Irjen Pol Agus Andrianto melakukan peninjauan perayaan Natal Tahun 2019 di Gereja HKBP Slipi di Jakarta Barat dan Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Kemakmuran di Jakarta Pusat, Selasa (25/12/2019) malam.

“Aman semuanya dan sesuai harapan, seperti yang disampaikan Kapolri dan Panglima TNI. Mari kita sampaikan pesan-pesan kedamaian, kita semuanya bersaudara dan bertanah air Indonesia,” ajak Irjen Agus.

Jenderal Bintang Dua ini, juga meminta TNI dan Polri tetap sinergi dan bersama masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. “Pastinya pasukan gabungan akan terus berjaga hingga tahun baru. Sesuai jadwal pos pengamanan Nataru,” pungkas Irjen Agus.

Untuk seterusnya meskipun jadwal pos Nataru selesai, kata Irjen Agus, TNI dan Polri akan terus melakukan penjagaan dalam tugas pokoknya menjaga Indonesia dan melayani serta mengayomi masyarakat.

“Indonesia aman dan kondusif, maka semuanya akan senang, ekonomi akan berjalan, pembangunan akan terlaksana dengan baik dan masyarakat akan tenang,” tutur Jenderal Bintang Dua ini. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *