Film Kucumbu Tubuh Indahku Borong 8 Piala dan Akhirnya Tayang Lagi

Poster film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’. Foto: IMDb

MEDANHEADLINES.COM-Setelah menang besar di Film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ di Festival Film Indonesia 2019, film garapan Garin Nugroho ini kembali tayang di Bioskop.

Meskipun sempat terjadi kontroversi selama penayangannya, film tersebut berhasil dinobatkan sebagai ‘Film Cerita Panjang Terbaik’. Film itu mengalahkan empat nominasi lain, seperti ’27 Steps of May’, ‘Dua Garis Biru’, ‘Keluarga Cemara’, dan ‘Bumi Manusia’.

Tak lama setelah penyelenggaraan FFI 2019, bioskop CGV memutuskan untuk menayangkan kembali film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’. Namun, film tersebut tidak akan tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Hari ini, Kamis (12/12) penayangan film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ dilakukan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Film tersebut bakal tayang pada pukul 19.15 WIB.

Selain itu, ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ akan hadir di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat. Ada dua jadwal tayang di bioskop tersebut.

Film tersebut akan tayang di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (15/12) pukul 13.00 WIB. Kemudian, ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ juga hadir di bioskop yang sama pada Selasa (17/12) pukul 19.00 WIB.

Buat kamu yang belum sempat menonton film ini, atau ingin menyaksikan ulang, kamu sudah bisa membeli tiket film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ di aplikasi ataupun website bioskop terkait.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *