Laka Lantas Di Simpang Buaya, Pengendara Motor Tewas Digilas Truk

 

MEDANHEADLINES.COM – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 1 unit sepeda motor dan truk tronton terjadi di Simpang buaya, Jumat (6/12/2019).

Akibat dari kecelakaan ini, Pengendara Sepeda motor bernama Harry Prastya ,31, warga Jalan Sejahtera 22 Panggoan Indah Lingkungan II, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan ini tewas ditempat Karena tergilas truk

Kanit Laka Polres Belawan, Iptu HL Tambunan mengatakan, peristiwa naas itu terjadi sekitar Pukul 17.30 WIB.

Saat itu, truk tronton BK BM 9340 FJ dikemudikan Herliansyah warga Tanjung Pura Pelawi Seberang Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat datang dari arah Belawan menuju Simpang Buaya.

Sedangkan Harry Prastya dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3289 AHT datang dari arah yang sama.

“Setibanya di Simpang Buaya, truk tronton membelok ke kiri masuk arah Kampung Salam,” Ungkapnya, Sabtu,(7/12/2019)

Tambunan menambahkan, Pada bersamaan korban juga membelok ke arah yang sama dan berusaha mendahului truk tronton yang berada di depannya.

“Sewaktu hendak mendahului truk tronton tersebut, Harry Prastya dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario lepas kendali sehingga terjatuh ke kanan jalan,” sebutnya.

Seketika itu juga, Truk tronton yang tengah berjalan langsung menggilas korban.

“Akibat digilas roda kiri truk, korban terseret sejauh 6 meter dan mengalami luka-luka. Sehingga ia tergeletak di tengah jalan dalam keadaan bernyawa,” sebutnya.

Selepas itu, Iptu HL Tambunan menuturkan, petugas Satlantas Polres Belawan yang menerima informasi adanya kecelakaan lalu lintas di Simpang Buaya langsung menuju ke lokasi.

“Setiba di lokasi, petugas yang melihat korban masih dalam keadaan bernyawa langsung mengevakuasi dan membawa ke Rumah Sakit PHCM Belawan,” ungkapnya

Setelah sampai di Rumah Sakit korban ditangani untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ternyata takdir berkata lain. Upaya untuk menyelamatkan nyawa korban tidak membuahkan hasil. Ia akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah beberapa jam mendapatkan perawatan,” sebutnya.

Saat ini, kata Tambunan, dua kedaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan guna pemeriksaan lanjut.

” Jenazah korban juga sudah dipulangkan dari Rumah Sakit ke rumah duka untuk disemayamkan,” Tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *