Takut Disuntik, Siswi SD Ini Malah Baca Doa Makan

Respon ketakutan anak SD disuntik ini bikin ngakak. [Twitter]

MEDANHEADLINES.COM – Anak-anak di sekolah dasar (SD) memang kerap mendapat suntikan berupa vaksin dari pemerintah. Namun, tidak semua anak SD berani berhadapan langsung dengan jarum suntik.

Salah satunya sebuah video seorang anak perempuan berseragam merah putih yang belakangan ini beredar di media sosial dan menarik perhatian warganet.

Pasalnya, dalam video tersebut anak SD itu terlihat ketakutan dan justru membaca doa sebelum makan dengan lantang ketika disuntik.
Dalam video berdurasi 13 detik yang diunggah oleh akun Twitter @rindubeneran pada 29 November itu merekam seorang anak perempuan yang duduk dengan memegangi tangan kirinya. Di sebelahnya terlihat seorang perempuan yang tengah memegang jarum suntik.

Lucunya, saat perempuan tersebut mengusapkan kapas di lengan anak SD itu, ia mulai membaca doa sebelum makan dengan keras sambil menahan sakit ketika jarum suntik mengenai kulit lengannya.

Tak hanya itu, intonasi suaranya ketika membaca doa juga semakin tinggi ketika ia merasakan jarum suntik di lengannya.

“Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma bariklana fiima razaqtana waqina adza bannar aamiin ya rabbal alamin,” ucap anak SD tersebut.
Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 10 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 240 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Habis disuntik langsung makan wkwk,” tulis akun @ferdhikaaa.

“Ya Allah ngakak,” komentar @MutiaLeeKnow.

“Kenapa yang dibaca doa mau makan dek wkwk,” tambah @sahabati68.

“Ya ampun ekspresi mukanya itu loh,” cuit @FebriansyahBri1.

“Si adek berani banget, dulu gue pas SD di suntik gitu auto nangis kejer minta pulang karena sok nggak kuat nahan bekas suntikannya,” ungkap @JemanPakde. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *