Fast Break Medan, Tempat Ngopi Asyik Semalam Suntuk

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Family Group tidak kehabisan cara untuk memenuhi kebutuhan customer setianya, para pecinta kuliner dan kopi. Jika sebelumnya Family Bistro, Calivu dan Sensuri Coffee buka pagi hingga malam saja, Fast Break dihadirkan untuk melayani 24 jam.

Fast Break Medan dibuka pertama kali di Jalan Mahoni nomor 5 dan rencananya akan dibuka di beberapa lokasi lain di Medan. Konsep yang diusung warung kopi bertajuk Expresso Youself! ini adalah tempat ngopi yang santai, 24 jam buka, bersih, ekonomis namun hidangannya tetap berkualitas. Sangat cocok untuk yang ingin bergadang mengerjakan tugas atau melepas rindu dengan sahabat atau rekan komunitas atau kerjanya.

Hal ini disampaikan Owner Family Group, Yansen Anggusti Simbolon. Pihaknya ingin memberikan wadah ngopi 24 jam dengan energi yang positif.

“Kami ingin menjadikan Fast Break ini tempat nongkrong 24 jam tapi positif. Jadi tempat atau wadah bagi mereka yang ingin diskusi, atau kumpul bareng teman-temannya, atau menjadi solusi bagi mereka yang ingin ngopi tapi gak berani ke tempat mewah untuk merasakan hidangan berkualitas, nah di sinilah solusinya,” ujarnya.

Fast Break Medan di jalan Mahoni ini memiliki lokasi yang cukup luas. Kursi tamu dibentang di halaman sehingga para pengunjung lebih leluasa.

“Kami menyediakan kopi pandan susu, ada kopi lainnya juga, dan ada juga makanan berat hingga ringgan. Seperti jajanan khas Malaysia dan Singapore Lok Lok, dan lainnya,” ujarnya.

Meski harga ekonomi, Yansen mengaku kalau kopi di Fast Break berkualitas baik dan berani bersaing. Untuk pelanggan yang ingin memesan hidangan lainnya, lokasi Fast Break masih berada satu area dengan Family Bistro dan Calivu, bila jam operasional nya masih buka, menu di Family Bisto juga bisa dipesan. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *