Ditangani Freddie Ljunberg, Arsenal Masih Melempem

Gestur pelatih interim Arsenal, Freddie Ljungberg pada laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Norwich City di Carrow Road, Norwich, Minggu (1/12/2019) malam WIB. [Lindsey Parnaby / AFP]

MEDANHEADLINES.COM-Pelatih sementara Arsenal Freddie Ljunberg bel;um mampu mengangkat performa timnya. Bersua Norwich City, Arenal hanya mampu meraup sati poin.

Arsenal yang kini ditangani Freddie Ljungberg sebagai pelatih interim usai memecat Unai Emery sebagai pelatih kepala, masih gagal untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bertamu ke Carrow Road yang merupakan markas Norwich City pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2019/2020, Minggu (1/12/2019) malam WIB, Arsenal hanya bisa bermain imbang 2-2.

Hasil ini pun memperpanjang rekor minor Arsenal yang telah gagal mendapatkan kemenangan dalam delapan laga pamungas mereka di semua kompetisi.

The Gunners –julukan Arsenal– sendiri kini tertahan di peringkat kedelapan Liga Inggris 2019/2020 dengan raihan 19 poin dari 14 pertandingan.

Sementara itu, hasil imbang juga membuat Norwich belum beranjak dari peringkat ke-19 klasemen sementara. The Canaries masih betah di posisi tersebut dengan poin 11.

Bicara proses gol-gol di partai ini, Norwich unggul 1-0 terlebih dahulu setelah sepakan Teemu Pukki pada menit ke-21 bersarang di sisi kanan gawang Arsenal kawalan kiper Bernd Leno.

Arsenal kemudian mendapatkan penalti di menit ke-26 karena ada handsball dari pemain Norwich.

Tendangan Pierre-Emerick Aubameyang yang pertama sempat diblok, namun sepakan itu diulang karena kiper Norwich Ti, Krul dianggap sudah bergerak sesaat sebelum bola ditembak.

Pada kesempatan kedua, Aubameyang menjalankan tugasnya dengan sempurna untuk membawa Arsenal menyamakan skor.

Di pengujung babak pertama, tepatnya pada menit ke-45+2, Norwich mencuri gol untuk kembali unggul 2-1. Tim tuan rumah mampu membuat gol melalui tembakan terukur Todd Cantwell dari tepi kotak penalti Arsenal.

Pada paruh kedua, tekanan intens dari Arsenal akhirnya berbuah gol. Tim tamu kembali mampu menyamakan kedudukan.

Dari sebuah kemelut di depan gawang Krul pada menit ke-58. Aubameyang mendapatkan peluang dari bola rebound yang langsung dia tuntaskan untuk menjadi gol.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *