Jelang Laga Perdana Di SEA Games 2019, Timnas U-22 Nyatakan Siap 100 Persen

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (Antara Foto / Michael Siahaan)

MEDANHEADLINES.COM – Perjuangan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 akan segera dimulai. Timnas akan melakoni laga pertama mereka di Filipina besok, Selasa (26/11/2019).
Tergabung di Grup B, skuat Garuda Muda akan melawan Vietnam, Thailand, Laos, Singapura, serta Brunei Darussalam.

Thailand akan menjadi lawan pertama bagi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Rizal Memoriam, Manila.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sendiri menargetkan timnya memenangi seluruh pertandingan di Grup B. Ini tidak lepas dari target medali emas yang ingin dicapai.

“Kita akan berjuang, karena keberadaan kami di sini adalah menjalankan misi untuk mengulang sejarah menjadi juara,” buka Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI.

“Indonesia terakhir menjadi juara (cabang olahraga sepakbola) SEA Games pada tahun 1991 dan itu terjadi di Manila. Inilah yang kita perjuangkan,” sambung pelatih berusia 56 tahun itu.

Namun, Indra sadar timnya tidak bisa berjuang sendiri. Menurutnya, Timnas Indonesia U-22 membutuhkan dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Tentu kami juga mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia,” ucap Indra.

Terkait persiapan terakhir jelang laga melawan Thailand besok, pelatih asal Sumatera Barat itu memastikan anak-anak asuhnya berada dalam kondisi siap tempur.

“Mudah-mudahan kita mendapat hasil positif lawan Thailand,” pungkas Indra.

Senada dengan sang pelatih, striker Timnas Indonesia U-22, Muhammad Rafli juga mengaku siap untuk tampil melawan Thailand.

“Semua anggota tim sudah siap. Kami akan berjuang habis-habisan dan berupaya memberikan hasil terbaik,” janji Rafli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *