Bocah Yang Diserang Anjing Pitbull Masih Jalani Perawatan Intensif

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Bocah malang berinisial MWT (8) masih terus menjalani perawatan intensif di RSU Columbia Asia, Medan, Senin (25/11).

Sebelumnya, MWT diserang oleh anjing jenis pit bull yang menyebabkan dirinya mengalami luka yang cukup parah, Sabtu (23/11/2019)

” Saat ini masih di Ruang ICU setelah dilakukan operasi dari jam 02.00 sampai jam 08.00,” ujar Ayah Korban Jefry

Dikatakannya, Setelah menjalani operasi, kondisi MW hingga kini masih masih belum stabil dan belum sepenuhnya sadar

“Kadang sadar kadang ngorok karena baru umur delapan tahun diopersi, pastinya tenaganya banyak berkurang,’’ ujar Jefry

Terpisah, Kakak Dari Ibu Korban, Yetti Menjelaskan anjing yang menyerang Keponakannya itu saat ini masih dikurung di dalam gudang rumah mereka di Jalan Cipto 3 No 41D Kelurahan, Tanjung Mulia, Medan Deli.

“Anjingnya dikurung di gudang. Ada dua ekor anjing pit bull-nya, cokelat kuning gitu sama hitam putih. Saya gak berani ke gudang itu,” ucapnya

Menurut dia, selama ini anjing itu tidak bermasalah dengan keluarga Jefry. Dia pun mengaku tak tahu pasti bagaimana awal serangan terhadap MWT.

Dari cerita yang didapat Ati, saat kejadian, ayah MWT, Jefry, sedang tidak berada di rumah. Begitu pula Yenti alias Yenyen, ibunya, yang pergi bersama anaknya paling kecil.

“Waktu itu, dia (MWT) tidur, makanya tidak dibawa. Dia hanya berdua dengan omnya, Chandra. Omnya ini sedang mandi. Mungkin dia pas bangun tidur diserang di dekat pintu,” ucap Ati.

Setelah serangan itu, Chandralah yang memisahkan keponakannya dari gigitan pit bull. Bocah itu kemudian dilarikan ke RSUD Pirngadi Medan sebelum dipindahkan ke RSU Columbia Asia.

Saat ini rumah keluarga itu dijaga Ati yang sengaja datang dan rumahnya di Kampung Pon, Serdang Bedagai.

“Semua ke rumah sakit, saya ke sini disuruh menjaga rumah, sama jaga anaknya yang paling kecil,” ucap Ati. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *