Dibully Karena Lepas Hijab Saat Syuting, Ini Jawaban Elly Sugigi

Elly Sugigi [Yuliani/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Komedian Elly Sugigi kembali menjadi sorotan warganet. Perempuan 48 tahun itu dibully gara-gara membuka hijab saat menjalani syuting sinetron, Ogah Rugi.

Setelah mendapat hujatan perempuan bernama asli Elly Suhari itu mengungkap alasannya membuka hijab melalui InstaStory pribadinya. Dia mengaku terpaksa membuka hijab untuk mencari uang.

“Buat yang udah nonton Ogah Rugi RCTI, makasih. Tapi bukan saya buka hijab, tapi pekerjaan seni, saya cari uang. Komentar anda saya terima dan saya makasih banyak kalian perhatikan saya. Tapi saya manusia yang butuh kerja cari uang,” tulisnya.

Dia terpaksa mencari uang sendiri lantaran tidak ada yang membiayai hidupnya.

“kalau saya punya suami kaya raya bisa kasih makan saya, saya akan diam kok di rumah. Jadi istri yang baik. Maaf, dosa dan tidaknya ada yang nilai kok yaitu Allah Maha Besar,” sambungnya.

Postingan InstaStory yang ditulis Elly Sugigi sempat diposting di akun salah satu akun gosip instagram. Dia pun memberi komentar dan mengaku kecewa postinganya masuk di akun tersebut.

“Maaf min knpa harus diup seh..saya kan cari mkn..sayaa main sintron salah ..di tv di undang dikira setingan..saya harus gimana ..ya Allah ya tuhan ku tega bnget min,” komentar Elly Sugigi.

Beberapa warganet langsung memberi kometar jawaban tersebut.

“@ellysugigi_real_ kalo iman sudah di dada, segepok uang pun ga ada gunanya pok,” tulis akun @namira_1979.

“@ellysugigi_real_ kan biar pada tau mpo… Biar ga suudzon sama mpo,” sambung pemilik akun @ninug_astri.
Namun ada beberapa warganet yang turut mendukung Elly Sugigi.

“@ellysugigi_real_ gpp se mba .jangan dibawa perasaan.. Kita semua masih belajar..bawa santai aja.. aq malah kebalik..kerja pake hijab dirumah ga pake. Semangat bekerja buat anak,” tulis akun @friscatweet.

“@ellysugigi_real_ perasaan mpok eli ga buka hijab deh? Dia Pake Turban untuk menutupi rambutnya .. yang penting Niat ny menutup Rambut dan Auratnya.. bismillah ttp istiqomah y mpok,” komen pemilik akun @ayya3344.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *