Ngaku Disantet, Barbie Kumalasari Disebut Netizen Bikin Sensasi

Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi Ariska]

MEDANHEADLINES.COM– Barbie Kumalasari seolah tak pernah berhenti jadi pemberitaan. Setiap hari, ada saja kontroversi yang dihadirkan perempuan 38 tahun tersebut.

Setelah kontroversi soal hubungannya dengan Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari kini bikin berita tak kalah heboh. Dalam sebuah wawancara, Kumalasari mengaku disantet oleh seseorang.

Ceritanya, Barbie Kumalasari menemukan bungkusan aneh di depan rumahnya. Setelah dibuka, di dalam bungkusan itu terdapat boneka jerami dan kain kafan.

Setelah membuka bungkusan itu, Barbie Kumalasari mengaku mengalami gatal-gatal di sekujur tubuhnya.

Menariknya, pengakuan Barbie Kumalasari diperkuat dengan pernyataan paranormal Mbah Mijan. Di Instagram, Mbah Mijan mengungkap, gara-gara santet, bibir Kumalasari bengkak dan punggungnya dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau.

“Tenang saja mai pren, biar saya yang urus kalo soal ginian,” kata Mbah Mijan dalam pernyataannya di Instagram.

Namun pengakuan Barbie Kumalasari serta dukungan Mbah Mijan tidak begitu saja membuat netizen percaya. Malah, banyak netizen yakin pengakuan Kumalasari soal santet cuma untuk mencari sensasi, agar terus diundang di acara teve.

“Gimmick aja lu Kum kum!,” kata pemilik akun @viekanza0520.

“Hahha itu habis sulam bibir emang gitu doer. Haha bilang ada yang suka Kum sangking sukanya sampai disantet. Hahahha, halu macam apa ini,” ujar pemilik akun @fransisca2759.

“Perasaan kena santet sama sehari-hari nggak ada bedanya,” timpal pemilik akun @martin_charisma28. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *