Simpan Sabu di Dompet, Roma Diciduk Satresnarkoba Tanjungbalai

Hasil penggeledahan badan dan kamar Roma didapati barang bukti sabu dan lainnya/handout

MEDANHEADLINES.COM, Tanjungbalai – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanjungbalai meringkus seorang pria yang diduga pengguna narkoba pada Sabtu (16/11). Dari pelaku diamankan barang bukti sabu dan lainnya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, pelaku adalah Fatur Rahman Manurung alias Roma (22). Penangkapan terhadap warga Dusun I, Kecamatan Seikepayang ini berdasarkan informasi dari masyarakat.

Laporan yang diterima, lanjut Putu, di rumah kos milik Mak Tarida yang berada di Jalan Sudirman, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai kerap terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

“Sekira pukul 16.00 WIB personel ke lokasi untuk melakukan penyelidikan,” kata Putu melalui keterangan tertulis yang diperoleh MEDANHEADLINES.COM pada Minggu (17/11) petang.

Setiba di lokasi, sambung Putu, pelaku diamankan saat berada di dalam kamar kos. Personel kemudian menggeledah badan dan kamar, hasilnya didapati barang bukti diduga sabu seberat 0,14 gram, 65 plastik klip kosong, satu unit timbangan digital dan uang tunai sebesar Rp80 ribu.

“Sabu didapat dari dompet yang disimpan pelaku di saku belakang celananya. Saat diinterogasi, dia mengaku sabu dan barang bukti lain itu miliknya,” jelas Putu.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke markas komando untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (AFD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *