Densus Olah TKP Lokasi Ledakan Di Polrestabes Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Polrestabes Medan dijalan HM Said diserang ledakan bom Pada Rabu (13/11/2019) pagi sekitar pukul 8.45 WIB. Pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara guna menelusuri asal muasal bom tersebut.

Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa olah TKP itu langsung dilakukan usai kejadian.

“Ya betul saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh Densus dan Polda Sumatera Utara,” kata Dedi saat dihubungi wartawan, Rabu (13/11/2019).

Belum ada informasi lebih jauh yang bisa disampaikan oleh Dedi. Sebab, hingga saat ini olah TKP masih dilaksanakan dan pihaknya pun masih menanti hasil.

“Menunggu hasil investigasi lanjutan,” ujar Dedi.

Untuk diketahui, Mapolrestabes Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu (13/11/2019) pagi sekitar pukul 08.45 WIB digegerkan dengan ledakan diduga bom yang dibawa pelaku misterius. Meski demikian belum diketahui atau dipastikan oleh pihak berwenang.

Dari informasi yang dihimpun, diduga kejadian itu merupakan bom bunuh diri. Pelaku juga diduga dilakukan oleh dua orang.

Ledakan itu sendiri terjadi di halaman Mapolrestabes Medan dan lokasinya dekat dengan kantin di markas polisi itu.

Sementara dikabarkan akibat ledakan itu ada satu orang pelaku meninggal dunia usai meledakan diri. Namun belum diketahui secara pasti apakah ada korban warga atau aparat polisi dari ledakan tersebut.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *