Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan, Warga Pikir Ada Travo Meledak

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Peristiwa ledakan diduga bom bunuh diri di dalam markas Polrestabes Medan Jalan HM Said Nomor 1, Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu (13/11) pagi tadi membuat suasana sekitar heboh.

Tak hanya polisi dan masyarakat di dalam kantor berhamburan, warga yang berada di luar gedung juga berlarian usai mendengar suara ledakan. Seorang warga bernama Irwan mengatakan, awalnya dia mendengar suara ledakan yang cukup keras, namun saat itu ia mengira itu adalah ledakan dari travo listrik.

“Saya kira yang meledak tadi travo, setelah saya dapat informasi ternyata ledakan bom,” kata pria yang setiap hari menjaga parkir di Klenteng Chandi Budha tepat di depan Polrestabes Medan.

Setelah mengetahui itu bom, lanjutnya, ia dan orang sekitar mengaku sangat ketakutan. Mereka berhamburan menjauh dari gedung untuk mencari perlindungan. Dia menjelaskan pintu masuk ke dalam Polrestabes Medan langsung ditutup dan warga tidak dibolehkan masuk.

Pantauan di lokasi, sekira pukul 13.07 WIB situasi di Polrestabes Medan sudah dalam keadaan kondusif. Kepolisian sudah mengevakuasi jenazah terduga pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. Namun polisi berseragam lengkap dan pakaian sipil serta TNI masih terlihat berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Masyarakat yang mau berkunjung ke Polrestabes Medan sudah diperbolehkan masuk dengan pengawalan yang ketat dari polisi. (Afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *