Truk vs Bus Murni, 2 Orang Luka-luka

MEDANHEADLINES.COM, Pancur Batu – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan bus dan truk terjadi di Jl Jamin Ginting tepat nya di Km 31-32 Desa Rambung Baru, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang, Jumat (8/11/2019)

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namuan dua orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Dari infromasi yang diperoleh, Saat itu Bus Murni BK 7664 DJ yang dikemudikan N. Sinuraya (29) warga Desa Namo Bintang, Kec. Pancur Batu itu datang dari arah Berastagi menuju arah Medan. Sedangkan truk fuso BK 8704 VV yang dikemudikan Misiono (54) warga Desa Suka Ramai, Kec. Padang Tualang datang dari arah sebaliknya nya.

Bus Murni berupaya mendahului kenderaan yang ada didepan nya dengan mengambil jalur kanan. Namun diduga sang sopir Murni yang kurang memperhitungkan laju kenderaan nya akhirnya menghantam truk yang datang dari arah berkawan arah tersebut. Laga kambing pun tidak dapat terhindari.

Situasi tersebut pun sempat membuat arus lalulintas mengalami kemacetan panjang, dimana kedua kenderaan besar tersebut membentang ditengah jalan.

Kemacetan yang berlangsung beberapa jam tersebut akhirnya kembali lancar setelah sejumlah personil lalulintas Polsek Pancur Batu tiba dilokasi dan mengevakuasi kedua kenderaan serta para korban luka ke RSUP H Adam Malik.

Kapolsek Pancur Batu melalui Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingga membenarkan kecelakaan tersebut.

“Sudah kita tangani, dan bb sudah kita amankan. Korban jiwa tewas nihil hanya korban luka, sopir Bus Murni dan satu penumpang masih kita cari identitas nya karena korban penumpang tersebut masih menjalani perawatan medis di RSUP H Adam Malik.,” ujar Kanit Lantas.(red)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *