Via Vallen Santuy Dikatain Gendut, Makan Enak Waktu Liburan di Thailand

Via Vallen/Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

MEDANHEADLINES.COMPedangdut populer Via Vallen (28) terlihat berbeda saat memenuhi undangan malam penganugerahan Indonesian Dangdut Awards 2019, Kamis (7/11/2019) malam dilansir dari tribun jateng.

Penampilan berbeda tersebut terutama terlihat pada bentuk tubuh pedangdut Via Vallen melar.

Sebelumnya terlihat kurus tersebut mendadak penyanyi dangdut Via Vallen terlihat gendutan.

Ia mengakui bahwa tubuhnya sedang tidak proporsional untuk bernyanyi di panggung karena berat badan Via Vallen naik.

Ditanya kenapa penyanyi dangdut Via Vallen gendutan

“Berat badanku lagi naik 4 kilogram,” kata pemilik nama asli Maulidia Octavia ini, Jumat (8/11/2019) dini hari.

Saat itu pedangdut Via Vallen tidak hanya menjadi pengisi acara Indonesian Dangdut Awards ini, tetapi juga mendapatkan dua penghargaan sekaligus di ajang tersebut.

Via Vallen berhasil meraih penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards.

Berat tubuh pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu naik seiring nafsu makannya yang terus bertambah ketika liburan Via Vallen ke Thailand ke Bangkok, Thailand, bersama keluarga.

“Biasa, kalau aku liburan makannya nggak ada aturannya. Suka nyobain menu-menu baru,” ucap Via Vallen di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pelantun Sayang, Meraih Bintang, dan Selow itu awalnya kaget badannya melar setelah pulang berlibur selama lima hari ke Bangkok.

Penyanyi dangdut populer Via Vallen di malam penganugerahan Indonesian Dangdut Awards 2019 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).
Penyanyi dangdut populer Via Vallen di malam penganugerahan Indonesian Dangdut Awards 2019 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun Via Vallen tidak mau ambil pusing melihat tubuhnya yang terus melar itu.

“Jika terlalu memikirkan bentuk tubuh yang membesar, pekerjaan Via Vallen pasti terganggu. “(Gendutan) Dibawa santai saja,” ujar Via Vallen.

Beberapa waktu lalu, Via Vallen geram karena asisten rumah tangganya (ART) kabur karena kedapatan mencuri pakaian dalam.

ART itu sudah sudah kembali lagi ke rumah dan mengakui perbuatannya.

“Dia masih di rumah, ya damai-damai saja, artinya (masalah) sudah selesai dan dia sudah ngakuin, tetapi kalau minta maaf belum,” kata Via Vallen, Jumat (20/9/2019).

Selain pakaian dalam, Via mengatakan, ART-nya juga mengambil berlian dan beberapa harta lainnya.

Menurut dia, ART-nya belum mengakui barang-barang lain yang telah dicuri.

“Dia ambil berlian tiga, uang, terus ada banyak lagi. Makanya banyak yang belum selesai, banyak yang belum dia akui ambil apa saja,” ujar Via Vallen.

Berita tentang ART Via Vallen yang menggunakan barang-barang miliknya heboh di media sosial.

Via Vallen geram dan berniat melaporkan ART-nya karena kabur setelah tertangkap tangan menggunakan barang-barang miliknya dan mencuri sejumlah uang.

(pace)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *