Gagal Jadi CPNS, Warga Tapteng Mengadu Ke Hotman Paris

Hotman Paris saat mewawancarai Eliza di Talkshow yang disiarkan Inews Tv

MEDANHEADLINES.COM – Nama Eliza Imelda Hutapea menjadi Viral setelah tampil dalam acara Talk show di salah satu siaran televisi swasta nasional, Kamis (7/11).

Dalam Acara yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea itu, Eliza bercerita pengalamannya terkait gagalnya dirinya masuk PNS

Dalam wawancaranya, Hotman Paris juga memberi kesempatan kepada Eliza untuk menyampaikan harapannya kepada pemerintah.

“Memohon kepada bapak Menpan agar memberikan saya kesempatan, keadilan agar saya bisa menjadi CPNS,” kata Eliza dihadapan Hotman.

Bukan hanya kepada Menpan, Eliza juga berharap agar presiden Republik Indonesia mau memperhatikan permasalahan yang ia hadapi.

“Kepada bapak Jokowi saya memohon kepada bapak agar mempertimbangkan nasib saya, memberi saya kesempatan,” kata Elisa terisak.

Sebelumnya, Eliza Imelda warga Tapteng ini mengaku lulus ujian CPNS tahun 2018. Namun oleh BKD Tapteng, ia dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

Diakui Imelda, berbagai upaya pun terus dilakukan. Ia mengaku telah mendatangi BKN pusat terkait persoalan yang ia hadapi.

Masih saja kekecewaan ia terima. Di BKN pusat, ia mengaku tidak mendapat solusi atas permasalahan itu.

Tak sampai disitu, Eliza terus berupaya memperjuangkan haknya. Setelah gagal di BKN, ia pun mendatangi Kopi Johny untuk menemui pengacara ternama itu yakni Hotman Paris Hutapea.

“Saya sudah tiga bulan di Jakarta untuk mendatangi BKN pusat menanyakan persoalan saya. Saya berusaha mati-matian untuk mencari ongkos untuk datang ke mari, bahkan menjual barang bekas saya,” katanya. (hen)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *