Calonkan Diri Jadi Bupati Samosir, WNI Asal Spanyol Ini Sampaikan Visi Dan Misinya Ke Nasdem

 

MEDANHEADLINES.COM, Niat Carlos Melgares Varon untuk maju sebagai bupati Samosir tampaknya sudah bulat, Mantan pemain sepakbola Klub Real Betis itu bahkan telah menyampaikan visi dan misi ke DPD Nasdem Samosir

“Beberapa hari lalu, dia (Carlos) sudah menyampaikan visi dan misinya. Ada 11 orang, intinya dia menyampaikan keadilan sosial‎ bagi Kabupaten Samosir,” ungkap Ketua DPD Nasdem Samosir, Sarchocel Tamba,  Rabu (6 /11/2019)

Tamba menjelaskan, Pihaknya akan menyampaikan tiga rekomendasi Bakal Calon Bupati Samosir ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sumut‎ untuk disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem.

Disinggung apakah tiga nama direkomendasi ‎DPD Nasdem Kabupaten Samosir, ada nama Carlos Melgares Varon. Tamba enggan membeberkannya dengan alasan rahasia dan tidak menjadi konsumsi publik.

“Sudah disampaikan dalam pleno, sudah ada rekomendasi 3 orang dari kita. Kalau itu (Carlos), sifatnya rahasia,” jelas Tamba.

Sebelumnya, Nasdem menerima berkas pendaftaran Calon Bupati dari Carlos Melgares Varon merupakan warga asal Spanyol, yang kini sudah menjadi Warga Negera ‎Indonesia (WNI) di Kantor DPD Nasdem Samosir, Sabtu 19 Oktober 2019, lalu.

Carlos sendiri dikabarkan juga mantan pemain sepakbola dan memperkuat sebuah klub bola di Eropa, yakni ‎Real Betis Spanyol. Ia pun, menjadi WNI sejak 2008. Kemudian, dikabarkan menikahi seorang gadis Indonesia berdarah Batak, Boru Malau, beberapa tahun lalu.

“Dia (Carlos) Tinggal dan KTP beralamat di Jakarta, tapi sering ke Samosir. Apa lagi, ‎mau Pilkada ini sering ke Samosir,” tutur Tamba.

Carlos sendiri, juga sebagai pelatih di Sekolah Sepakbola di Jakarta dan latar belakang dirinya merupakan pengusaha.

“Dari DPP Nasdem juga akan melakukan survey di Kabupaten Samosir, melihat calon dari elaktabilitas, visi dan misi dan disukai masyarakat. Nah itu, akan didukung Nasdem nantinya,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *