Septic Tank Meledak, Sopir Truk Tinja di Cakung Meninggal Dunia

Ilustrasi septic tank. [Shutterstock]

MEDANHEADLINES.COM – Insiden menimpa sebuah mobil septic tank meledak hingga menyebabkan sang sopir tewas. Peristiwa itu terjadi pada Senin (4/11/2019) di Kapling Blok O, RT 16 RW 03, Cakung, Jakarta Timur.

Sang sopir mobil septic tank yang tewas itu berinsial S (44). Peristiwa tragis itu bermula saat S bersama timnya mendapat order untuk menyedot tinja di salah satu rumah sekitar pukul 11.00 WIB.

Singkat cerita, proses penyedotan telah rampung. Kemudian, S membakar koran dan memasukkan ke dalam septic tank. Hal tersebut dilakukan agar pemilik rumah yakin kalau proses penyedotan telai selesai.

“Untuk meyakinkan yang mempunyai rumah, sopir truk tinja mengambil koran lalu membakar koran tersebut, bahwa proses penyedotan tinja telah selesai dengan bukti koran yang dibakar dimasukan dalam septic tank telah padam,” kata Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait saat dikonfirmasi, Selasa (5/11/2019).

Sang pemilik rumah kemudian memberikan uang pada S sebagai upah penyedotan septic tank. Setelah S berpamitan, septic tank tersebut tiba-tiba meledak.

Ledakan tersebut cukup kuat sehingga S terperosok ke dalam septic tank tersebut. Akibatnya, S meninggal dunia dengan sejumlah luka.

“Tiba-tiba septic tank tersebut meledak dengan mengelurkan suara yang cukup besar dan supir tersebut terjatuh ke dalam septic tank dan meninggal dunia,” sambungnya.

Kemudian polisi mendatangi lokasi untuk menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tom menyebut, insiden itu murni kecelakaan kerja.

“Kecelakaan kerja,” kata Tom. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *