Hadapi Manchester United Di Piala Liga, Ini Kata Pelatih Chelsea

Selebrasi Frank Lampar bersama Michy Batshuayi setelah Chelsea menang atas Ajax. (JOHN THYS / AFP)

MEDANHEADLINES.COM – Chelsea akan menjamu Manchester United pada gelaran Piala Liga Inggris 2019/20 babak 16 besar di Stadion Stamford Bridge, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Anak asuhan Frank Lampard mengawali musim 2019/20 dengan hasil mengecewakan saat menghadapi Setan Merah di Liga Primer Inggris musim ini. Chelsea dilumat empat gol tanpa balas oleh skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Perlahan tapi pasti, Tammy Abraham dan kawan-kawan berhasil keluar dari tekanan dan menyesuaikan gaya permainan Lampard. Bahkan tujuh pertandingan terakhirnya diraih tanpa kekalahan.

Berangkat dari catatan positif tersebut Frank Lampard meyakini mampu meraih hasil yang sama saat menjamu Manchester United di Piala Liga Inggris 2019/20. Pelatih 41 tahun tersebut mengaku Chelsea sudah mengalami perubahan yang lebih baik.

“Saya tak ingin menganggap mudah pertandingan kali ini meskipun saya membuat perubahan,” kata Lampard dikutip Skysports.

“Mereka melukai kami empat kali (kalah 4-0) dalam permainan yang kami mainkan dengan sangat baik. Itu sudah berlalu tapi saya tak ingin mengabaikannya. Laga ini adalah target semua orang (tim). Ini akan menjadi pencapaian besar. Sehari di Wembley (final) tidak bisa dianggap mudah. Tak hanya pemain, kami akan memberikan segala hal yang kami miliki,” tegas Lampard. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *