45 Anggota DPRD Sergai Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

 

MEDANHEADLINES.COM, Sergai Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2019-2024 Resmi dilantik, Senin (28/10/2019).

Sambutan Gubernur Sumatera Utara yang dibacakan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menjelaskan, sehubungan dengan pelaksanaan pilpres hingga pileg yang baru-baru ini kita lewati bersama, sedikit banyak telah mempolarisasi masyarakat akan perbedaan pendapat, baik melalui media sosial maupun kehidupan nyata.

“Untuk itu melalui momen pengambilan sumpah/janji pada hari ini diminta kepada kita semua, khususnya anggota DPRD yang baru diambil sumpah, untuk mempersatukan kembali elemen masyarakat yang sempat terpolarisasi tersebut dengan memberikan pemahaman bahwa meski kita berbeda-beda, kita tetap satu bangsa Indonesia,” tegas dia.

Bupati Soekirman menambahkan, bahwa kami selaku eksekutif berterima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara yang telah memberikan sambutan dan bimbingannya serta pesan kepada anggota DPRD terpilih serta anggota dewan masa sebelumnya.

“Kami berharap kepada DPRD yang baru dilantik ini nantinya dapat menjalin kerjasama yang erat dalam bidang pemerintahan dan legislatif, sehingga visi Pemerintahan Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan ini dapat segera kita capai,” jelas dia.

Pengambilan sumpah/janji 42 orang anggota DPRD Sergai masa jabatan 2019-2024 tersebut dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah, Delta Tamtama, SH MH.

Pada rapat paripurna tersebut juga disampaikan pimpinan sementara DPRD Sergai dijabat oleh dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE (Gerindra) dan wakil ketua Siswanto (Partai Nasdem) untuk menjalankan tugas-tugas legislatif hingga pimpinan defenitif mengucapkan sumpah janji.(Mer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *