Hanyut di Sungai Belawan, Sugeng Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Tim Gabungan berhasil menemukan jasad korban yang hanyut di Sungai Belawan, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, pada Jumat (25/10) sore kemarin.

Korban bernama Sugeng (18) warga Jalan Tahi Bonar Simatupang, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Kondisi Sugeng saat ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Bahkan tubuhnya sudah mulai membengkak.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Medan, Sariman Sitorus mengatakan, kejadian yang dialami Sugeng terjadi di waktu yang bersamaan dengan hanyutnya David Lase yaitu pada Jumat (25/10). Dan waktu penemuannya pun sama, hanya berbeda lokasi dan tim pencariannya.

“Korban Sugeng juga ditemuka pada hari ketiga pencarian di aliran Sungai Belawan,” kata Sariman, Minggu (27/10) siang.
Sariman menjelaskan, tim gabungan Pencarian dan Pertolongan Kota Medan memulai pencarian sejak pukul 07.00 WIB. Dan jasadnya ditemukan sekira pukul 10.00 WIB.

“Dia (korban) ditemukan sekitar sembilan kilometer dari titik hanyut,” jelas Sariman.

Sariman menambahkan, saat proses pencarian dilakukan, petugas menyisir sungai sambil membongkar-bongkar tumpukan pohon di sepanjang pinggiran sungai. Berkat kegigihan petugas, jasad korban yang tertimpa tumpukan pohon akhirnya kelihatan.

“Saat ditemukan kondisinya sudah meninggal dunia. Selanjutnya tim membawa jenazah untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkap Sariman.

Untuk diketahui bahwa, informasi korban hanyut diterima Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Medan setelah adanya laporan dari orang tuanya pada Jumat (25/10) sekitar pukul 18.15 WIB.

Petugas langsung melakukan pencarian di aliran Sungai Belawan. Akan tetapi, jasad korban berhasil ditemukan setelah tiga hari pencarian.(AFD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *